Full Musik dan Dangdut Koplo

Kandas - Evie Tamala New Pallapa mp3

Kandas - Evie Tamala  New Pallapa mp3
Kandas - Evie Tamala New Pallapa mp3
Judul Lagu : Kandas 
Penyanyi : Evie Tamala
Musik by New Pallapa 
Durasi : 00:05:53 

Kandas itu berarti berhentinya sebuah hubungan yang sudah lama maupun yang baru terjalin, namun lebih dititik beratkan pada hubungan yang sudah lama terjalin. Sangat banyak sekali yang menyebabkan hubungan cinta kandas dan berakhir, seperti selingkuh, beda dalam prinsip, kasta dan lain sebagainya. Menjalin hubungan memang tidak semudah membalikan telapak tangan, namun membutuhkan perjuangan untuk saling mengerti,  memahami, dan menerima kekurangan satu sama lain. Selain itu juga membutuhkan kesabaran yang tinggi tentunya selain rasa cinta yang ada dalam hati. Demikian tersebut adalah konsep umum dalam menjalin sebuah hubungan yang perlu untuk diperhatikan agar tidak Kandas seperti lagu di atas. 
Dalam sebuah hubungan cinta masalah akan selalu datang silih berganti, dari yang besar sampai pada masalah yang kecil. Dan semua itu membutuhkan jalan keluar bukan perpisahan, karena perpisahan bukanlah jalan keluar namun adalah musibah dalam kehidupan percintaan. Seyogyanya mempertahankan hubungan cinta jauh lebih penting dari pada memutuskan untuk berpisah, yang berarti Kandas. Lihat Cinta Noda Hitam

Berikut ini kami sajikan lirik dari lagu Kandas di atas, barang kali anda berminat untuk membaca dan mendengarkan lagunya :

Bila tiada mendalam
Cinta dan kerinduan
tak kan terlalu dalam luka yang kurasakan

Bila saja kutahu bahwa kesetiaanmu begitu dalam padaku
Takkan aku mengingkari janjiku

**
Sesal kian mendera
Akhir sudah cerita kini kau telah berdua
itu kenyataannya

Bila saja kutahu bahwa kesetiaanmu begitu dalam padaku
Takkan aku mengingkari janjiku

#Reff
Sekian lama kucari dirimu kasih
Dari waktu ke waktu kucari
Hingga putus asa diri ini

Dan betapa kusesali yang telah terjadi
Kekasih yang paling kucintai kini terluka hati


Related : Kandas - Evie Tamala New Pallapa mp3